Toko Mainan Kontemperor

Toko mainan anak, Pilar, berlokasi di Mataró, Barselona, adalah sebuah outlet yang menjual bermacam jenis mainan untuk anak-anak. Luas 170 m2, dan terdiri dari 2 tingkat ke bawah, toko mainan anak ini didesain penuh warna dan ornamen-oernamen lucu sesuai dengan dunia anak-anak yang identik dengan keceriaan dan imajinasi.

Didesain oleh seorang arsitek kelahiran Sapnyol, Ella Felices. Ella mendapat tanggung jawab untuk menciptakan sebuah ruang toko mainan anak-anak yang dinamis, kontemporer, menggoda bagi anak-anak, namun sekaligus mampu menarik perhatian orang-orang dari segala usia.

Untuk lebih menekankan konsep kontemporer, semua furnitur dalam toko mainan ini didesain khusus untuk proyek ini. Yang tidak kalah menarik adalah toiletnya yang tidak luput dari sentuhan desain kawaii, alias lucu. Beragam mainan yang ditawarkan pun disusun rapi di rak-rak, seperti anak-anak menyusun mainannya di rumah. Intinya toko mainan Pilar memberikan suasana betah bagi anak-anak.

Saya rasa tidak mungkin seorang pun mampu melewati toko Pilar begitu saja, karena baru melihat pintu masuk dan penampilan luar toko ini saja, mata kita sudah tergoda untuk masuk ke dalam, penasaran ada ‘dunia’ apa di dalamnya.

Seperti apa Toko Mainan Pilar dari luar sampai dalam? Yuk lihat-lihat…

This slideshow requires JavaScript.

Leave a comment