Bali Wedding Photography Nan Romantis

Bali wedding photography – Bali adalah salah satu pulau terindah. Kedatangan orang-orang ke sana tidak hanya untuk berwisata atau berbulan madu saja. Di Bali mereka pun bisa melangsungkan pernikahan pulau dewata juga bisa menjadi destinasi untuk melangsungkan pernikahan sekaligus mewujudkan Bali wedding photography. Berikut ini tempat-tempat indah di Bali untuk melangsungkan pesta pernikahan dan mengalbumkan kenangan Bali wedding photography nan romantic.

Bali Wedding Photography

1. Four Seasons Resort, Jimbaran

Ada berbagai tempat cantik di Four Seasons Resort, Jimbaran yang bisa dieksplor untuk upacara, pesta pernikahan dan Bali wedding photography. Di salah satu gazebonya menjadi tempat yang cocok untuk mengucap janji suci. Di Residence Villa, Anda bisa melangsungkan resepsi dengan suasana yang elegan, dikelilingi oleh taman serta di tengahnya terdapat kolam renang. Tempat lainnya yang bisa dijadikan tempat resepsi adalah di Jimbaran Garden dengan pemandangan pantai yang indah.

Bali Wedding Photography

2. Tirtha Uluwatu

Terletak di Nusa Dua, Tirtha Uluwatu menjadi destinasi favorit untuk melangsungkan pernikahan sekaligus Bali wedding photography. Di Tirtha Uluwatu terdapat chapel unik berbentuk segitiga yang dikelilingi dengan kaca.

Bali Wedding Photography

3. Tirta Luhur Uluwatu

Masih dalam kawasan Uluwatu terdapat tempat romantis lainnya untuk pernikahan serta Bali wedding photography Anda yaitu Tirtha Luhur Uluwatu. Terdapat villa pribadi yang dibangun di atas tanah seluas 3000sqm dengan fasilitas di antaranya wedding pavilion, interconnecting indoor dan outdoor dining locations, swimming pool, relaxation gazebo, dan bar.

Bali Wedding Photography

4. Ocean Blue Hotel

Berada di Nusa Dua, Ocean Blue Hotel menjadi pilihan lain yang ingin menikah di Bali dan ingin memiliki Bali wedding photography yang tidak kalah romantisnya. Dengan bangunan semi outdoor, akan membawa mempelai dan tamu ikut merasakan keromantisan yang tercipta dari suasana di Bluemoon Chapel dan Bluemoon Villa. Bluemoon Chapel cocok untuk acara pemberkatan. Dikelilingi oleh taman dan hawa tropis yang menambah keromantisan. Malam harinya, mempelai bisa mengadakan resepsi di Bluemoon Villa untuk menikmati candle light dinner.

Bali Wedding Photography

5. Alila Villa Uluwatu

Alila Villa di Uluwatu membawa suasana eksotis ke dalam acara pernikahan dan juga Bali wedding photography. Rumput dan taman yang terhampar luas serta pemandangan laut yang indah, menjadikan nuansa pernikahan semakin intim dan romantis. Tempat yang menjadi idola di Alila Villa di Uluwatu adalah Cliff-edge Sunset Cabana (sebuah tebing dengan pemandangan dramatis ke arah Samudera Hindia), The Look-Out (teras yang berada di lantai dua dengan pemandangan resort dan Samudera Hindia), serta The Hilltop (berada di puncak paling atas dengan pemandangan resort yang luas).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: