Pre Wedding Photo Bali : Momen Seumur Hidup Tak Terlupakan

Sederhana dan tidak terlupakan! Bagi pasangan yang sudah menikah, yang kebetulan melakukan Pre Wedding Photo Bali, akan merasa terkenang kembali saat mereka berdua membuka-buka album Pre Wedding Photo Bali mereka. Pasti ada saja foto-foto yang mengundang tawa dan mungkin saja air mata saat Anda mengingat-ingat kembali sesi Pre Wedding Photo yang dilakukan di salah satu pulau terindah di dunia, Bali.

Bagi Anda yang tengah mempersiapkan pernikahan atau merencanakan sesi pre wedding photo, tentu juga ingin memiliki kenangan yang tidak kalah indahnya. Dan Anda pun tidak mau ketinggalan, ingin memiliki momen Pre Wedding Photo Bali sendiri. Sebelum Anda benar-benar melaksanakan Pre Wedding Photo Bali, perhatikan persiapannya terlebih dahulu agar Anda benar-benar memiliki momen seumur hidup yang tidak terlupakan.

Pre Wedding Photo Bali

Persiapan fisik

Menjalani Pre Wedding Photo Bali, yang biasanya bersifat outdoor membutuhkan stamina yang baik. Apalagi jika Anda memilih lokasi yang menantang, seperti gunung, bukit atau sungai. Sebaiknya Anda benar-benar mempersiapkan kondisi fisik terbaik Anda. hindari tidur larut malam dan juga jangan terlalu banyak minum saat eksekusi Pre Wedding Photo Bali.

Konsep

Ini yang juga tidak kalah penting, yaitu konsep. Pre Wedding Photo Bali membutuhkan konsep yang matang agar Anda tidak kecewa oleh hasilnya. Carilah referensi dari foto-foto pre wedding teman atau relasi Anda bila Anda. Tapi apabila Anda ingin sesuatu yang lebih personal, cobalah gali dari apa yang menjadi kesukaan Anda dan Pasangan. Misalnya Anda dan pasangan menyukai sesuatu yang bersifat petualang, konsep Pre Wedding Photo Bali Anda mungkin bisa mengambil setting di bawah laut.

Pakaian

Setelah konsep Pre Wedding Photo Bali sudah siap, baru Anda bisa menentukan pakaian dan make up yang cocok dengan konsep. Konsultasikan hal ini dengan penata gaya dan penata rias agar Anda bisa mendapat masukan yang membantu. Apabila diperlukan, terkadang Anda harus membawa serta penata rias wajah ke lokasi Pre Wedding Photo Bali untuk memastikan dandanan Anda utuh, tidak mengkilap dan sebagainya akibat cuaca outdoor Bali yang seringkali panas.

Semangat

Hal lain yang tidak bisa dilupakan adalah menjaga agar Anda semangat saat melangsungkan sesi Pre Wedding Photo Bali. Karena itu jangan terlalu tegang maupun gugup. Untuk membangkitkan semangat, Anda bisa menyisipkan candaan agar momen Pre Wedding Photo Bali Anda tidak menjadi beban, sebaliknya menjadi pengalaman yang paling menyenangkan dengan pasangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: