Pet Transport dari Madrid sampai London

Pengemudi Taksi asal Inggris mendapatkan tugas menarik dari pelanggan taksinya. Ia ditugaskan untuk melaksanakan pet transport alias menjemput seekor anjing Labrador, di Spanyol. Si pengemudi taksi yang bernama John Jupp pada awalnya mengira itu adalah tugas yang biasa. Namun ketika diberitahu bahwa anjing itu berada di Madrid, Spanyol ia pun terkejut.

pet transport

Tapi berhubung imbalan untuk jasa pet transport ini mungkin cukup besar, John pun menerima tawaran ini. Bila tidak ada halangan merintang, biasanya lama tempuh antara London menuju Madrid kurang lebih 36 jam. Untuk mencapai Madrid, pengemudi taksi ini harus menumpang kapal feri dari London ke kota Santander. Belia harus menempuh 4 jam perjalanan dengan feri sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan pet transport-nya menuju Madrid. Setiba di sana, John sudah disambut seekor anjing Labrador dan seorang pengurus anjing.

Dengan seekor Labrador di dalam taksinya bukan lantas John bisa langsung mengantar anjing itu ke London. Dia harus mampir dulu ke kota Calais, Perancis. Perjalanan Madrid – Calais selama 16 jam itu demi memperpanjang sertifikat dokter hewan yang kala itu akan habis dalam waktu enam jam. Setelah proses tersebut, John akhirnya bisa melanjutkan perjalanan kembali ke London dengan selamat. Menurut pengakuannya, pengalaman pet transport ini adalah kisah yang tidak bisa ia lupakan dan sangat berharga. Kira-kira kisah pet transport ini keren juga ya kalau difilmkan, judulnya kira-kira “Labrador’s Taxi.” Setuju?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: