Bali Wedding Photography & Lokasi Terbaik 2

Bali Wedding Photography – Tidak ada negara di belahan dunia manapun yang mampu menyangkal keindahan dan keelokan pulau Bali dan isinya. Belum lagi kebudayaan setempat yang masih terjaga baik di tengah gempuran budaya asing yang mudah ditiru oleh generasi muda. Sampai-sampai pesona Bali membuat pulau dewata ini menjadi destinasi favorit untuk Bali Wedding Photography.

Bagian dari Bali yang paling mencuri perhatian salah satunya adalah pantai-pantainya yang cantik. Selain sebagai tempat untuk berjemur, diving, snorkeling, pantai di Bali pun bisa menjadi lokasi Bali Wedding Photography. Pantai apa saja di Bali yang bisa Anda dan pasangan sambangi? Berikut rekomendasinya.

Padang Bai

Pantai Padang Bai terletak di pelabuhan penyebrangan Bali – Lombok yaitu Padang Bai, pantainya cukup terjaga kebersihan dan keindahannya. Jadi pas sekali sebagai alternatif tempat tujuan Bali Wedding Photography. Informasi tambahan, bagi pemancing dan para penyelam pasti sangat menyukai pantai ini. Karena biarpun bersebelahan dengan pelabuhan tetapi biota lautnya masih sangat terjaga dengan baik. Namun hati hati kalau mau menyelam disini, terkadang arusnya sangat kencang.

Bali Wedding Photography

Pantai Legian dan Seminyak

Memang pantai yang terletak di utara pantai kuta mempunyai suasana yang sama dengan pantai Kuta, tetapi pantai di Legian dan Seminyak yang membedakan dengan pantai Kuta adalah kebersihan dan suasana yang tidak begitu ramai. Sehingga Anda tidak akan risih saat menjalani sesi Bali Wedding Photography. Pantai Legian dan Seminyak ini merupakan tempat favorite memotret kala matahari tenggelam, karena suasana di sana setiap harinya tidak pernah sama dan sangat unik. Bali Wedding Photography akan terasa semakin romantis.

Bali Wedding Photography

Pantai Sanur

Daerah sanur dan sekitarnya salah satu daerah wisata yang pertama berkembang di Bali, kita dapat merasakan suasana desa dengan kedamaian dibandingkan di daerah pantai yang lain. Semenjak direnovasi besar besaran Pantai Sanur saat ini berubah menjadi pantai yang sangat cantik dan bersahabat. Banyaknya resort yang berada di daerah Sanur membuat Pantai Sanur salah satu pantai alternatif yang layak dikunjungi dan tentunya untuk Bali Wedding Photography Anda.

Bali Wedding Photography

Pantai Amed dan Tulamben

Pantai Amed dan Tulamben adalah pantai yang bersebelahan. Dua pantai ini memiliki karakter yang hampir sama. Tetapi Pantai Amed masih sangat perawan dan tidak banyak turis domestik yang datang ke sana. Sementara Pantai Tulamben merupakan salah satu pantai yang eksotik di Bali dan sangat disenangi oleh para penyelam. Di pantai ini terdapat kapal perang US yang karam dan tidak terlalu dalam yang bisa menjadi background tambahan selain alam pantai untuk Bali Wedding Photography Anda.

Bali Wedding Photography

Pantai Lovina

Pantai ini terletak di utara pulau Bali. Pasir di sana terbilang sedikit dan berwarna hitam, berbeda dengan pantai-pantai di Bali pada umumnya. Selain itu yang sangat terkenal di Pantai Lovina ini adalah setiap pagi Anda bisa menyaksikan segerombolan ikan Lumba – Lumba yang bermain di pantai tersebut. Anda bisa menyewa perahu untuk menyaksikan lumba-lumba berlompatan. Sekalian Anda pun bisa melakukan Bali Wedding Photography dengan menangkap momen lumba-lumba melompat, sehingga nuansa kedekatan dengan alam semakin terasa pada gambar-gambar Bali Wedding Photography Anda.

Bali Wedding Photography

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: