Sewa Mobil ala Nebeng.com

Sewa mobil hari gini tidak harus menjawab kebutuhan Anda untuk jalan-jalan ke luar kota. Sewa mobil pun bisa Anda lakukan untuk transportasi sehari-hari menuju kantor Anda. Tapi untuk merasakannya Anda harus bergabung dulu di komunitas Nebeng.com

sewa mobil

Kondisi transportasi umum di Jabodetabek masih jauh dari nyaman, apalagi aman. Dan belum tentu akses transportasi umum mudah didapatkan dari lokasi tempat tinggal menuju tempat kerja. Kalaupun ada, Anda harus berganti kendaraan umum beberapa kali. Hal ini tentu tidak nyaman mengingat perjalanan sekitaran jabodetabek rawan macet. Karena itulah kini sudah ada sewa mobil dalam kota yang diprakarsai oleh pemilik mobil dan orang-orang yang membutuhkan tumpangan menuju daerah yang selalu dilewati si pemilik mobil.

Kemunculan http://www.nebeng.com beserta variannya http://www.nebeng.info, sewa mobil ala kaum urban, diilhami oleh pengalaman pribadi. Dalam kesehariannya, pemrakarsa http://www.nebeng.com pulang dan pergi kantor melalui TOL Jakarta-Merak. Dari pengalamannya itu ia melihat bahwa kenaikan BBM pada awal tahun 2005 ternyata tidak mengurangi animo pemakai jalan TOL mengurangi pemakaian kendaraannya, sehingga kemacetan jalan TOL tetap saja terjadi. Belum lagi kenaikan BBM yang terjadi. Sejak itu, http://www.nebeng.com dipublikasikan pada tanggal 28 September 2005, beberapa hari menjelang kenaikan BBM diumumkan. Website tersebut bertujuan untuk memberikan salah satu solusi dalam menghadapi kenaikan BBM, dengan cara mempermudah komunikasi antara pemberi tebengan dan penebeng, dan juga membantu dalam masalah keamanan. Jika 2 orang atau lebih berangkat kerja dengan kendaraan masing-masing mau bergabung menjadi 1 mobil saja untuk berangkat kerja, minimal akan menghemat BBM 50%. Dan ini tentu saja akan membantu untuk mengurangi kemacetan jalan raya. Berangkat ke kantor naik mobil pribadi, sampai ke kantor dengan nyaman dan aman. Inilah keuntungan dari sewa mobil ala nebeng.com.

Tujuan akhir dari sewa mobil ala nebeng.com ini adalah melakukan gerakan hemat BBM melalui pengurangan jumlah mobil yang beroperasi di jalan raya. Bahkan di momen tertentu seperti lebaran, daripada Anda mudik dengan kereta atau bus, Anda bisa juga memanfaatkan sewa mobil di nebeng.com dengan mencari mobil yang mudik menuju kota tujuan Anda. Konsep nebeng.com ini menarik bukan?

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: