Aksesoris Wanita dan Cara Mempromosikannya

Aksesoris wanita adalah bagian utama dalam industry fashion wanita, walau begitu dalam mempromosikannya tetaplah berbeda dengan mempromosikan baju wanita. Aksesoris wanita memiliki banyak tipe, gaya dan ukuran, sehingga Anda bisa memperoleh strategi promosi yang kreatif dan unik. Wanita acapkali lebih suka membeli benda-benda yang bisa mereka coba dulu, jadi terkadang hal terbaik untuk mengembangkan brand Anda dan memasarkan gaya Anda utnuk produk aksesoris adalah dengan memberikan kesempatan pada para wanita mencoba beberapa item yang tengah dipromosikan secara gratis. Berikut cara mempromosikan aksesoris wanita yang patut Anda coba…

aksesoris wanita

1. Lakukan riset pasar untuk membantu Anda mempromosikan aksesoris wanita Anda. Riset ini bisa dilakukan pada produk dan brand yang sejenis dengan Anda, dan pada wanita yang sekiranya akan membeli produk Anda. Anda bisa mempelajari cara terbaik untuk mempromosikan produk Anda pada wanita yang berkenan untuk membeli adalah dengan memahami target demografis. Anda juga bisa mempelajari siapa yang akan membeli produk Anda dan dalam kondisi apa, seperti di mana dan berapa harganya, serta bagaiman menjangkau wanita yang tampaknya tidak akan membeli produk Anda, tapi bisa dibujuk agar mau membeli sejumlah produk yang masuk dalam strategi promosi.

2. Foto aksesoris wanita yang Anda buat. Sediakan foto model yang tengah mengenakan aksesoris Anda dan aksesoris itu sendiri. Anda harus menciptakan gambar yang visualnya memikat. Demonstrasikan bahwa aksesoris wanita buatan Anda, baik itu perhiasan, tas tangan, scarf dan lain-lain bisa digunakan pada segala situasi dengan mengambil foto wanita mengenakannya di rumah, kantor dan acara sosial.

3. Ciptakan hadiah dalam rangka promosi berupa aksesoris. Jadilah kreatif. Mungkin Anda bisa menawarkan paket promosi, misalnya menghadiahkan tas tangan yang berisi aksesoris wanita lainnya jika mereka memiliki nilai transaksi pembelajaan tertentu atau bila mereka mendaftar untuk memperoleh newsletter Anda.

4. Promosikan akesosris wanita hasil desain Anda dengan memanfaatkan model selebriti untuk menunjukkan bahwa aksesoris Anda digunakan oleh seorang bintang trend-setter. Gunakan foto-foto selebriti yang mengenakan produk Anda sebagai bahan promosi.

5. Iklankan produk Anda di media massa, agar semakin banyak wanita yang tahu bahwa produk Anda ada. Pilihlah media online maupun media cetak yang memiliki jangkauan pembaca luas, dan sesuai dengan target Anda. Tidak ada salahnya mencoba strategi promosi dengan menjadikan salah satu pembaca media tersebut menjadi model yang memeragakan aksesoris wanita Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: