Sebelum Menikmati Pre Wedding Photo Bali

Apa yang harus Anda lakukan dan persiapkan sebelum menikmati Pre Wedding Photo Bali wajib Anda perhatikan. Anda tidak mau kan gigit jari karena persiapan yang minim akhirnya membuat momen Pre Wedding Photo Bali Anda kurang menyenangkan. Ada satu hal yang biasanya luput dari perhatian Anda dan pasangan, yang mungkin saja disebabkan kesibukan mengurus hal-hal besar tekait persiapan hari H pernikahan. Hal itu adalah perawatan wajah.

Pre Wedding Photo Bali

Berhubung dalam eksekusi Pre Wedding Photo Bali wajah adalah bagian yang sering diekspos, tidak elok kelihatannya bila Anda membiarkan wajah kusam, kumal tidak terawatt diabadikan oleh kamera mahal. Walau memang ada teknologi digital amaging, bukan serta merta wajah yang tidak terawat akan terlihat lebih indah. Yang ada Anda hanyalah memberikan pekerjaan tambahan bagi si desainer, yang hasilnya semakin mengurangi keoriginalan gambar Anda.

Karena itu jauh-jauh bulan, sebaiknya enam bulan, sebelum melaksanakan Pre Wedding Photo Bali, Anda dan pasangan disarankan menghubungi salon kecantikan atau tempat perawatan kecantikan yang kredibel. Anda perlu melakukan perawatan wajah berupa facial sekali sebulan, agar kulit wajah tampil segar dan terawat saat melakukan Pre Wedding Photo Bali. Selain perawatan di tempat kecantikan, Anda pun harus melakukan perawatan harian sesuai dengan jenis dan masalah kulit. Bila Anda memiliki masalah kerut di sekitar mata, tidak perlu memoleskan krim anti kerut di seluruh wajah.

Khusus momen Pre Wedding Photo Bali Anda, Anda dan pasangan sebaiknya melakukan facial dua hari sebelum hari pelaksanaan dan mengenakan masker wajah di pagi harinya, untuk menambah kilau sehat pada kulit Anda. Pastikan Anda memberi tahu facial theraphist yang menangani Anda bahwa Anda dalam dua hari ke depan akan ada Pre Wedding Photo agar dia bisa melakukan perawatan yang berbeda yang bisa mengoptimalkan perawatan untuk hasil kulit cerah sehat terawat secara instan. Tapi ada satu hal yang harus dihindari adalah mencoba produk perawatan kulit yang baru. Bila produk itu ternyata tidak cocok untuk kulit Anda, kulit akan bereaksi cepat namun pemulihannya lambat.

Bukanlah sesuatu yang murah dan biasa saja, bila ada pasangan ingin menjalani Pre Wedding Photo Bali. Mereka pastilah pasangan yang mengingingkan sesuatu yang sempurna untuk menyambut pernikahannya. Karena itu jangan biarkan kulit wajah yang bermasalah justru lebih mencuri perhatian pada hasil jepretan Pre Wedding Photo Bali Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: