Mesin Absensi Sidik Jari TA 300

Bila Anda sedang mencari Mesin Absensi Sidik Jari yang pemasangannya tidak merepotkan, Anda bisa mempertimbangkan Mesin Absensi Sidik Jari TA 300. TA 300 adalah mesin pemindai sidik jari yang mobile, wireless, dan juga sangat portable. Jika Anda khawatir dengan daya pada baterainya, ke khawatiran tersebut tidak akan terbukti karena untuk mengoperasikan TA 300 dibutuhkan daya yang minim serta memiliki tenaga baterai yang besar. Mengapa bisa begitu? Karena mesin absensi sidik jari ini telah dilengkapi dengan bateri lithium yang bertahan hingga 3 jam dalam kondisi digunakan. Sedangkan jika kondisi Stand By, bisa bertahan hingga 24 jam. Begitu keluar dari kotaknya, TA 300 langsung bisa digunakan, tidak perlu instalasi, dan tidak memerlukan sehelai kabel pun. TA 300 juga bisa ditempatkan di mana saja asal datar.

mesin absensi sidik jari

Mesin Absensi Sidik Jari TA 300 sangat direkomendasikan untuk perusahaan dengan kondisi listrik yang minim atau pegawai yang tidak berada di satu lokasi. Mesin ini didesain khusus untuk perusahaan kecil dan menengah yang mementingkan sistem pencatatan waktu secara efektif sehingga dapat meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya manusia. TA 300 juga bisa digunakan untuk tugas – tugas yang memerlukan kehadiran di perjalanan seperti pusat pelatihan, pusat – pusat pendidikan, pekerja konstruksi, dan lain – lain.

Data kehadiran karyawan pada TA 300 bisa diolah dengan mudah, hanya dengan mencolokkan USB ke PC yang di dalamnya terdapat TCMS V2. TA 300 dapat menyimpan 500 data sidik jari dan 30.000 akses pada tiap terminalnya. Kelebihan lain Mesin Absensi Sidik Jari TA 300 adalah harganya yang terjangkau dan tidak membutuhkan komputer. Mesin absensi sidik jari ini memiliki kapasitas log sebanyak 50.000 transaksi dengan waktu respon kurang dari 1 detik. Dilengkapi fitur TFT LCD full color 3 Inch, PhotoID, Web Server, Schedule Bell, SMS Message, dan Function Key. Metode verifikasi bisa menggunakan jari, pin atau kombinasi keduanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: