Bali Wedding Photography & Lokasi Terbaik 1

Tidak ada seorangpun yang bisa menyangkal kecantikan pulau Bali yang konon lebih tenar ketimbang negaranya sendiri, Indonesia. Tempointeraktif.com bahkan memberitakan salah satu spot wisata di Bali, yaitu Teluk Jimbaran merupakan salah satu lokasi pernikahan terbaik di dunia. Dengan pemandangan alam terbukanya yang indah, mengikat janji suci pernikahan terasa lebih sakral karena manusia tidak tersekat oleh tembok-tembok pembatas saat menyampaikan ikatan sucinya pada yang Kuasa. Sejak menjadi lokasi pernikahan favorit, Bali Wedding Photography pun menjadi lini bisnis yang turut memajukan perekonomian krearif di Bali.

Sebelum Anda mengepak barang-barang Anda untuk mewujudkan Bali Wedding Photograph yang tak terlupakan, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu lokasi-lokasi terbaik di sana. Asal pilih lokasi bisa menyebabkan Anda kecewa terhadap momen Bali Wedding Photography Anda.

Bali Wedding PhotographyLokasi Bali Wedding Photography pertama yang patut Anda pertimbangkan adalah Candi Dasa. Berlokasi 85 km dari bandara Ngurah Rai, Candi Dasa adalah area pantai yang tidak terlalu ramai yang dekat dengan warisan budaya Bali seperti Pura Besakih. Walau Candi Dasa bukanlah pantai terbaik di Bali, tapi ketenangan di sana justru menjadi daya jual tersendiri bagi sejumlah hotel eksklusif yang berdiri di sana. Jadi saat Anda berfoto-foto dengan pasangan Anda, tidak akan merasa sungkan untuk berpose. Selain ketenangan dan lokasinya yang mudah dicapai dalam waktu singkat dari bandara, pemandangan alam di pantai tersebut sangat cantik. Hal ini yang membuat tempat ini menjadi salah satu lokasi Bali Wedding Photography favorit.

Bali Wedding PhotographyLokasi Bali Wedding Photography selanjutnya adalah Pantai Dreamland. Berlokasi di Pecatu, pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort, sekitar 30 menit dari pantai Kuta. Dengan pasir putih dan celah karang terjal menjadi pemandangan yang pastinya memikat setiap mata. Momen matahari tenggelam di sana sangat cocok untuk menonjolkan tema Bali Wedding Photography yang romantis.

 

Bali Wedding PhotographyBali tidak hanya menawarkan keelokan pantainya saja sebagai background Bali Wedding Photography. Di sana juga terdapat Hutan Mangrove yang juga menjadi lokasi favorit untuk Bali Wedding Photography. Hutan Mangrove Bali terletak di kawasan Sawung Kauh, Denpasar. Tempat ini sangat luas, kira-kira seluas 5000 hektar, dan tidak sulit untuk mendatangi lokasinya. Daya jual tempat ini adalah hutan bakaunya yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Begitu masuk, Anda akan disuguhi rerimbunan daun berwarna hijau, sungai, dan akar-akar bakau berukuran besar dengan bentuk yang tidak biasa. Anda bisa menikmati keasrian tempat tersebut sambil berfoto di atas jembatan kayu super panjang, yang menjadikan Bali Wedding Photography Anda terkesan hangat dan dekat dengan alam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: