Sewa Mobil di Witrental

Perusahaan sewa mobil di Jakarta sangat banyak, dan kadang kita tidak tahu ada berapa banyak dan apa saja nama perusahaan rental mobil itu. Nah untuk menambah informasi mengenai jasa usaha penyewaan mobil yang sewaktu-waktu bisa saja Anda butuhkan, berikut adalah informasi mengenai perusahaan sewa mobil Witrental.

sewa mobil

Witrental bernaung di bawah PT WIT (Wahana Indonesia Transport) yangs sudah beroperasi di Jakarta sejak tahun 2003. Sebelum resmi menjadi PT, perusahaan ini telah melayani pelanggan sewa mobil sejak 1985 dan menjadi pionir jasa persewaan mobil yang terkenal karena pengalamannya di bidang penyewaan jasa transportasi. Moto Witrental adalah Quality is Ours, Satisfy is Yours, yang terus berusaha memberikan layanan sewa mobil yang terbaik bagi setiap orang.

Untuk informasi ketentuan sewa mobil, Witrental memiliki persyaratan sebagai berikut:

1. Peminjaman atas nama perusahaan, menyerahkan fotokopi SIUP, NPWP, TDP, Surat Keterangan Domisili, Kartu identitas direktur dan kartu nama manager, SIM supir, Tagihan telepon, Deposite for Insurance deductible and returnable.

2. Peminjaman atas nama pribadi, menyerahkan fotokopi Kartu identitas Suami dan Istri (bagi yang menikah) atau Kartu identitas penyewa dan orang tua (bagi yang masih lajang), Kartu keluarga, Tagihan listrik dan telepon, Tagihan PBB, SIM, Kartu identitas pegawai dan kartu nama.

3. Peminjaman oleh warga negara asing, menyerahkan fotokopi Passport, Kitas, Kartu identitas pegawai dan kartu nama, Driving License. Dokumen tersebut diatas harus valid dan masih berlaku.

Untuk penyewaan mobil, Witrental menyediakan layanan sewa mobil harian dengan supir selama minimal 8 jam per hari, atau tanpa supir dengan minimal lama penyewaan 3 hari. Kecuali untuk tipe mobil Alphard, akan disediakan supir khusus. Sementara sewa mobil bulanan, paket yang tersedia adalah sebulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun, atau sesuai kebutuhan.

Biasanya di momen lebaran, banyak masyarakat yang mencari mobil sewaan untuk acara pulang kampung. Nah , khusus lebaran, Witrental memiliki paket lebarannya sendiri dengan minimal sewa selama 7 hari. Dan untuk sewa 9 hari, akan diberikan bonus tambahan sehari. Berikut daftar biaya sewa mobil untuk edisi paket lebaran.

1. Toyota Avanza, mulai dari Rp. 350.000/hari

2. Daihatsu GrandMax, mulai dari Rp. 550.000/hari

3. Nissan Grand Livina Matic, mulai dari Rp. 600.000/hari

4. Toyota Kijang Innova Matic, mulai dari Rp. 450.000/hari

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: