Anti Karat Mobil Rust Proof

Produk anti karat mobil sudah cukup banyak beredar di pasaran dengan berbagai merek. Tapi bicara produk anti karat mobil yang ramah lingkungan, itulah yang ingin ditawarkan Otogard kepada masyarakat pemilik mobil yang sudah sadar akan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan. Mengingat produk perawatan mobil sarat dengan kandungan kimia yang berbahaya yang bisa mencemari tanah dan air.

anti karat mobilProduk yang digadang Otogard tersebut adalah anti karat mobil Rust Proof, yang terbuat dari bahan baku kimia organik. Rust Proof bertugas melapisi dan melindungi cat mobil dari serangan korosi atau karat. Sayangnya produk-produk Otogard belum ada di toko-toko retail. Tapi Anda memperolehnya di bengkel-bengkel resmi Toyota, Mitsubishi, Jaguar, Subaru, Suzuki, Daihatsu dan lain-lain. Melihat tempat perolehan produk Otogard ini saja, sebenarnya kita bisa menilai bahwa produk Otogard sangat dipercaya oleh industri otomatif.

Meski Rust Proof merupakan produk anti karat mobil yang eco-friendly, dalam penggunaannya Anda harus tetap hati-hati. Jauhkan produk ini dari panas, percikan, api dan sumber listrik statis karena uapnya dapat memicu kebakaran. Anda pun harus menghindari kontak langsung dengan mata dan kulit. Jangan sampai uapnya terhirup atau terkena semprotannya, sebab dapat menyebabkan iritasi pada mata, kulit, hidung dan tenggorokan dan dapat menyebabkan pusing, sakit kepala atau mual. Terutama bagi Anda yang menderita alergi kulit akibat kimia, sebaiknya menggunakan sarung tangan saat memakai produk anti karat mobil Rust Proof. Bila terpaksa menyemprotkannya di dalam ruangan, gunakan hanya didalam ruangan dengan ventilasi yang memadai. Setelah dipakai, cuci bodi botol Rust Proof dan tangan Anda. Tutup wadah setiap selesai menggunakan anti karat mobil ini, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Bila terlanjur terjadi kontak mata dengan produk anti karat mobil Rust Proof, basuh mata dengan air dalam jumlah banyak. Pada kontak kulit, basuh kulit dengan air dalam jumlah yang banyak. Sementara bila terhirup, segera cari ruang terbuka di mana terdapat udara segar. Jika tanda-tanda atau timbul gejala, segera ditangani pihak medis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: