Harga Toyota New Yaris

Harga Toyota New Yaris sedang dicari banyak orang. Maklum saja New Yaris baru saja diluncurkan pada pertengahan Maret 2012 di Jakarta. Sekilas dari New Yaris tampaknya masih menggunakan basis Yaris sebelumnya. Perbedaannya terletak pada bagian eksterior yang menjadikan mobil sedan ini lebih pantas dikendarai oleh orang muda, karena terlihat lebih gaya dan cenderung maskulin dengan ‘otot-otot’ yang menonjol di bodi mobil. Perbedaan lainnya adalah harga Toyota New Yaris yang digadang naik dari varian sebelumnya.

harga toyotaMengusung tema agressive dan stylish Toyota New Yaris menampilkan penyegaran secara desain eksterior front & rear bumper, khususnya untuk tipe E dan S disematkan aeromudguard dengan desain baru agar memperkuat kesan sporty. Rear Combination Lamp, kali ini tampil lebih atraktif menggunakan New LED Lamp.

Kesan sporty juga diaplikasikan pada interior desain Toyota New Yaris. Perubahan terdapat pada roda kemudi dengan desain flat di bagian bawah (flat bottom design) dan menggunakan bahan kulit kombinasi jahitan berwarna merah. Kombinasi jahitan warna merah ini juga terdapat pada shift knob dan bahan fabric pada kursi kendaraan.

Keunggulan utama Toyota New Yaris menggunakan teknologi smart system, untuk menghidupkan dan mematikan kendaraan dengan hanya menekan tombol (tanpa menggunakan kunci) yang belum ada di produk lain pada segment yang sama, kali ini dilengkapi pula dengan sensor parkir untuk memberikan kenyamanan pada saat berkendara. Toyota New Yaris hadir dalam tujuh varian pilihan yang terbagi dalam tiga tipe dengan dua pilihan jenis transmisi, yaitu J, E dan S. Intinya harga Toyota untuk New Yaris tidak akan mengecewakan.

New Yaris dibanderol dengan rentang harga Toyota baru yang naik antara Rp2,8 juta hingga 5,3 jutaan. Soal kenaikan harga Toyota pada New Yaris lebih karena dampak dari biaya produksi yang semakin meningkat. New Yaris J M/T dibanderol dengan harga Toyota senilai Rp190,15 juta, sedangkan harga Toyota New Yaris J A/T senilai Rp200,35 juta. Untuk New Yaris varian E M/T dibanderol Rp199,25 juta sedangkan New Yaris A/T Rp209,45 juta. Khusus New Yaris S terbagi dalam tiga pilihan. New aris S M/T dijual Rp211,65 juta, New Yaris S Limited A/T Rp223,35 juta dan New Yaris S Limited A/T TRD dibanderol Rp227,95 juta. Seluruh harga Toyota dihitung dalam kondisi on the road DKI Jakarta.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: