Live Chat yang Menghasilkan Uang

Live chat dan internet adalah dua tanda dari sekian tanda dari kemajuan teknologi yang mewarnai perkembangan peradaban manusia di era modernisasi. Internet telah membuat manusia di belahan dunia manapun mendekat. Dengan situs pencarian yang sederhana penggunaannya, kita bisa menemukan apa saja dan melihat lokasi-lokasi di seluruh dunia. Hal yang sama juga berlaku pada cara orang-orang berinteraksi satu sama lain. Chat room dan website chat memungkinkan orang-orang berkomunikasi dengan orang lain di seluruh dunia dengan biaya yang relatif rendah. Jika Anda terpikirkan untuk membangun bisnis internet, tapi bingung mau menawarkan produk apa, kenapa tidak membangun website live chat sendiri.

live chat1. Tentukan tipe website yang ingin Anda gunakan untuk memulai live chat. Website live chat memiliki range khusus, dari bertemakan dewasa hingga kategori pakar seperti hokum atau konsultasi hokum. Putuskan tipe live chat yang sesuai dengan Anda berdasarkan keahlian Anda dan apa yang Anda tawarkan.

2. Amankan satu webite. Belilah sebuah website melalui servis domain yang bereputasi. Pastikan jasa pendaftaran domain berpastisipasi dalam registrasi nama domain internasional (IDNs). Ini merupakan network yang memasatikan tidak ada seorang pun memiliki nama domain Anda. Amankan sebuah website yang namanya berkorelasi dengan tipe live chat yang ingin Anda buat.

3. Bangun website live chat. Anda bisa membayar untuk memiliki website yang dibangun secara profesional, atau gunakan pembuatan website sendiri. Faktor utama untuk sebuah website live chat adalah membangun area di mana Anda bisa mengobrol dalam grup atau pribadi. Termasuk halaman dengan informasi diri, gambar diri dan informasi lainnya yang berhubungan dengan tipe situs live chat. Juga pastikan untuk menyertakan metode pembayaran, bila ada layanan berbayar, untuk website Anda.

4. Tambahkan Google Adsense untuk website Anda. Google Adsense adalah program yang memungkin pengiklan memasang iklan di website Anda. Saat sebuah iklan diklik oleh user, user itu akan diantarkan ke website lainnya. Sebagai host iklan tersebut, Anda mendapat bayaran dari pemasang iklan untuk setiap klik. Hitungannya bervariasi berdasarkan tipe iklan.

5. Iklankan website Anda. Untuk menghasilkan uang, Anda ingin menjaga biaya rendah sehingga Anda bisa mendapatkan lebih untuk pemasukan. Lupakan iklan tradisional. Untuk website live chat Anda, beriklanlah di forum komunitas atau tempat lain yang memiliki kesamaan tema dan interest dengan website. Saat Anda mengundang orang-orang ber-live chat, akan makin banyak customer mulai mengikuti web Anda.

6. Dapatkan kustomer untuk berkomitmen membayar Anda. Hal ini bisa menantang. Namun dengan mendapatkan cukup insentif pada saat orang-orang mengunjungi website live chat Anda, mereka mulai terikat dengan website Anda dan kemudian klien pun berani merogoh dompet mereka.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: