Harga Mobil New Avanza

Harga mobil New Avanza tergolong terjangkau untuk jajaran mobil keluarga. Toyota membandrol varian new Avanza tidak lebih dari angka 182 juta rupiah. Harga mobil dari merek asal Jepang ini masih bisa diterima oleh pasar di tengah perekonomian nasional yang mengalami pertumbuhan tipis dan diwarnai bayang-bayang kenaikan harga BBM.

harga mobilNew Avanza membawa perubahan lebih maju dari versi sebelumnya. Semua varian New Avanza memiliki tampilan baru dengan desain eksterior yang jauh lebih macho dan modern untuk urusan estetika. Dengan harga mobil di bawah 180 juta, fasilitas New Avanza semakin menjamin keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Tidak hanya tempat duduk depan dan tengah yang dilengkapi dengan seat belt melainkan juga tempat duduk belakang. Otomatis perjalanan Anda beserta anak-anak akan lebih aman. Untuk bemper belakang, terbuat dari bahan resin yang besar dan kokoh, didesain sesuai dengan kontur bodi bagian belakang sehingga menambah penampilan Avanza lebih elegan. Sementara itu spoiler bagian belakang dipadu dengan high mount stop lamp membuat Avanza lebih sporti dan saat pengereman terlihat jelas oleh pengemudi di belakang. Lampu bagian belakang pun memiliki darin baru. Dua bulatan lampu belakang dengan dukungan lampu multireflektor, semakin menegaskan kesan elegan pada Avanza. Ditambah fitur fungsional pada kaca belakang membantu pengemudi untuk memaksimalkan daya pandang ke belakang kendaraan.

Harga mobil New Avanza semakin terasa pas dengan performa pintu belakang yang dilengkapi dengan hidraulik dan dapat dibuka ke atas dengan lebar mempermudah Anda memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan dengan nyaman serta berfungsi sebagai atap pada saat hujan. Untuk urusan entertainment, New Avanza kini tampil dengan panel instrument yang dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru dalam warna baru dengan sistem audio yang terdiri dari CD dan cassette player dilengkapi dengan 4 speaker dan 2 tweeter (1.5S), menghasilkan kualitas suara yang jernih, menjadikan perjalanan Anda semakin nyaman. Tambahan-tambahan dalam New Avanza tentu pantas dengan patokan harga mobil yang dirilis Toyota.

Lebih detail mengenai harga mobil New Avanza, berikut informasinya:

All New 1.3 E M/T Harga Mobil Rp. 145.750.000

All New 1.3 G A/T Harga Mobil Rp. 170.700.000

All New 1.3 G M/T Harga Mobil Rp. 160.000.000

All New 1.3 E A/T Harga Mobil Rp. 155.950.000

VELOZ 1.5 A/T Harga Mobil Rp. 182.900.000

VELOZ 1.5 M/T Harga Mobil Rp. 173.400.000

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: