Action Figures Transformers Original

Jika Anda berusia di antara 25 hingga 35, mungkin Anda telah menghabiskan banyak waktu setelah pulang sekolah menonton serial petualangan Transformers. Animasi produksi tahun 1980-an ini menceritakan sejumlah action figures berupa robot yang mampu berubah bentuk setiap harinya yang sangat menggugah imajinasi anak-anak di kala itu. Sebagai tambahan serial tersebut, Transformer pun menjadi idola action figures, dan mainannya banyak dicari. Kini figurin-figurin tersebut makin banyak dicari penggemarnya, dan sulit untuk mendapatkan versi originalnya. Andaipun ada beredar di pasar online, kita pun tidak mau kecewa sebagai customer karena mendapatkan produk tidak asli. Sehingga butuh kehati-hatian dan sebaiknya memang bertransaksi di tempa online maupun offline yang terpercaya.

action figures1. Anda bisa mengudak-udak eBay untuk mendapat action figures Transformer asli produksi lama. Situs ini terkenal untuk pencarian benda-benda koleksi yang sulit dicari di toko mainan tradisional. Tapi apabila Anda tertarik mengoleksi versi terbarunya bisa cek www.krazymarket.com, siapa tahu Anda beruntung mendapatkan action figures Transformer versi terbaru yang lebih unik. Sebagai informasi, Transformer terbaru dikeluarkan pada 2007 serentak dengan film layar lebarnya yang dibintangi Megan Fox.

2. Menjelajah ke toko-toko antik, karena mainan produksi tahun 80-an sudah dianggap barang antik oleh sejumlah kolektor. Harga yang ditawarkan di toko antik biasanya lebih murah dibanding harga lelang di ebay.

3. Temukan toko mainan khusus di sekitar area Anda. Terkadang ada toko mainan khusus menjual mainan-mainan antik, dan action figures adalah salah satunya.

4. Cari informasi garage sale. Sangat mungkin menemukan benda-benda collectible yang tidak disangka-sangka dari kegiatan bersih-bersih gudang, salah satunya action figures Transformer. Kegiatan ini merupakan tempat di mana Anda bisa menemukan koleksi berharga dengan harga murah. Yang terpenting anda berada di tempat dan waktu yang tepat. Karena itu rajin-rajinlah mencari informasi dan menjalin pergaulan seluas-luasnya di kalangan penggemar action figures.

5. Kunjungi situs-situs yang didedikasikan untuk mainan tahun 80-an. Situs ini bisa membantu Anda mendapatkan mainan-mainan jaman dulu, termasuk action figures.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: