Parfum Murah Tahan Lama

Parfum murah kerap dipandang sebelah mata. Ada yang menganggap wanginya tidak tahan lama. Atau bila parfum itu bermerek tapi dibandrol dengan harga murah, calon kustomer akan memojokannya sebagai produk parfum murah tiruan. Meski demikian parfum, dari yang versi original sampai tiruan sekalipun tetap diincar masyarakat, terutama yang berdomisili di kota besar. Menyemprotkan parfum ke tubuh menjadi agenda wajib bagi mereka karena kota besar yang dipenuhi polusi dan panas membuat produksi keringat tubuh meningkat dari biasanya. Belum lagi bila ada yang memiliki masalah dengan bau badan, parfum adalah barang wajib yang harus selalu dibawa. Manfaat parfum sangat besar pada seseorang. Dengan aroma tubuh yang menyegarkan, dia bisa lebih percaya diri menghadapi teman-teman ataupun klien walau dengan parfum murah sekalipun. Persoalannya adalah apakah parfum murah bisa tahan lama atau tidak. Jawabannya tentu saja bisa, asal Anda mengerti pemakaiannya yang benar.

parfum murah

Untuk membuat parum murah Anda tahan lama, setelah mandi keringkan tubuh Anda lalu olesi dengan lotion pilihan Anda tipis-tipis. Lotion itu bisa berupa lotion tidak beraroma, atau lebih baik bila lotion itu beraroma sama dengan parfum Anda, agar aroma parfum tahan lebih lama lagi.

3. Setelah mengolesi lotion, semprotkan parfum pada pergelangan tangan dan sekitar leher. Titik-titik tersebut merupakan bagian tubuh paling panas yang menjadi tempat terbaik untuk tetap menjaga parfum beraroma kuat.

4. Semprotkan parfum ke rambut Anda. Rambut bisa menjaga aroma parfum lebih lama dari kulit.

5. Semprotkan juga parfum murah koleksi Anda ke baju yang Anda pakai. Pakaian bisa menyerap wewangian dan permukaannya baik untuk parfum Anda melekat agar aromanya tahan lama.

Tidak bisa dipungkiri harga dan kualitas sangat erat berhubungan dengan pikiran sebagian besar pelanggan. Jika memasang harga yang rendah, maka pelanggan khawatir produknya tidak bagus. Beri produk dengan harga yang tinggi, maka di pasar produk akan menjadi lebih eksklusif, lebih ahli, “lebih” dari yang lainnya. Pandangan yang sama sampai sekarang juga masih berlaku di industri kosmetik, yang didalamnya terdapat produk parfum. Tapi ini bukanlah suatu alasan untuk tidak memproduksi parfum murah. Ada lapisan pasar tertentu yang membutuhkan parfum murah. Soal tahan lama, asal Anda tahu cara mengaplikasikannya, aromanya pun bisa tahan lama.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: