Wisata Kuliner Tanpa Khawatir Bayar Mahal

Makan di luar bersama teman-teman maupun anggota keluarga tidak lagi hanya menjadi aktivitas untuk mencukupi kebutuhan, akan tetapi makan di luar sudah menjadi gaya hidup orang-orang kota. Banyak juga keluarga yang menjadikan acara makan di luar sebagai acara rutin untuk menambah variasi makanan. Sementara bagi kaum muda, makan di luar justru jadi ajang mempererat tali brotherhood atau sisterhood dengan teman-teman sosialnya. Apapun motivasinya, gaya hidup makan di luar terus berkembang sampai muncul istilah wisata kuliner.

Saking banyaknya masyarakat Indonesia yang gemar jalan-jalan tanpa melupakan makan di tempat makan baru, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, mengatakan, wisata kuliner sudah saatnya digarap serius sebagai salah satu daya tarik pariwisata Indonesia. Mencuatnya wisata kuliner menjadi gaya hidup sendiri mungkin juga disebabkan oleh bermunculan program-program kuliner di televisi. Salah satu pelopornya adalah program Bonda Winarno yang terkenal dengan tagline “maknyuss”-nya. Akhirnya program ini sedikit banyak memotivasi masyarakat Indonesia untuk ingin ikut-ikutan merasakan makanan baru, sehingga terciptalah fenomena wisata kuliner ini.

Bicara menikmati makanan baru, tentunya kita mau juga dong menyicip segala menu makanan yang disajikan di restoran. Sayangnya kebanyakan dari kita berpikir ulang untuk makan di restoran karena khawatir membayar mahal. Akhirnya agenda wisata kuliner lagi-lagi di jejeran kaki lima atau foodcourt. Padahal banyak restoran punya program diskon yang tidak tanggung-tanggung, diskon sampai 50 persen. Cara untuk mendapatkannya cukup mudah, kita tinggal klik http://www.kliktoday.com/. Bagi yang gila promo dan mau voucher diskon untuk menghemat dalam berwisata kuliner, website kliktoday merupakan pilihan yang paling pas. Memuaskan hasrat makan bukan berarti harus boros, kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: