Asuransi Kesehatan untuk Perempuan Hamil

Biaya kelahiran selalu meningkat dari tahun ke tahun, dan asuransi kesehatan untuk kehamilan tentunya menjadi suatu hal yang penting. Dalam mempersiapkan kelahiran jabang bayi, sangat penting untuk memahami detail perencanaan asuransi untuk kehamilan .

Persiapan

Review polis asuransi kesehatan atau bicarakan dengan petugas asuransi untuk menekankan apakan kehamilan ditanggung juga dalam perencanaan asuransi.

Tanggungan

Jika asuransi Anda turut menanggung kehamilan, semestinya asuransi itu menanggung semua biaya yang berhubungan dengan kehamilan, termasuk kunjungan dokter sebelum kelahiran, biaya pengantaran, dan perawatan medis.

Keuntungan

Untungnya, perusahaan asuransi kesehatan tidak diperbolehkan untuk megondisikan kehamilan sebagai kondisi pre-existing. Jadi jika Anda mengganti perusahaan asuransi saat Anda hamil, asuransi Anda yang baru harus menanggung biaya, sepanjang dalam asuransi itu terdapat spesifik pembiayaan untuk kelahiran.

Sayangnya tidak semua asuransi kesehatan bersedia menanggung kelahiran. Anda akan kesulitan menemukan perusahaan asuransi kesehatan yang bersedia menutup biaya kelahiran. Sebagai alternative, bila Anda membutuhkan alernatif untuk meringankan biaya kelahiran, Anda bisa mengecek pihak rumah sakit mengenai program khusus bagi yang tidak memiliki asuransi kesehatan, atau potongan harga khusus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: