Mau Blackberry Orlando, Belanja Online Saja!

Berniat mengganti BB dengan salah satu produk Blackbery yang masih tergolong baru di pasar Indonesia? Kenapa  tidak mengunjungi http://www.tokone.com/mandiri/home.jsp. Di situs belanja online tersebut, ada deretan seri Blackberry yang up to date. Salah satunya adalah BlackBerry Curve 9380 Orlando, curve pertama dengan layar sentuh.

Tidak bisa dipungkiri bahwa sejak kehadiran iPhone, semakin banyak yang berminat pada ponsel cerdas layar sentuh dengan beragam sitem operasi dan merek ponsel. Research In Motion (RIM) pun tidak mau ketinggalan. Awal tahun ini RIM meluncurkan ponsel cerdasnya untk serial curve dengan layar sentuh. Anda dan RIM bisa menyebutnya, Blackbery Orlando.

Kelebihan BB Orlando tidak hanya pada layar sentuhnya saja. Layarnya cukup luas dengan ukuran 3,2 inci, dan resolusi 360×480 pixels. Untuk mempermudah navigasi menu, produk seberat 2 kilogram ini dilengkapi trackpad optik. Untuk jeroannya, BB Orlando sudah berada pada level operating system Blackberry 7. Keunggulan OS ini terletak pada browser terbarunya, yang performanya dijamin lebih baik, karena sudah dilengkapi Javascript baru guna mempercepat tampilan halaman web, serta bagi penggila game dan video, ada HTML5 yang menunjang kegiatan Anda.

Soal kamera, Blackberry Orlando cukup memuaskan dengan kekuatan 5 megapiksel dan dukungan flash LED, face detection, stabilisasi gambar, zoom, bermacam pilihan scene, geo tagging dan resolusi mencapai 2592×1944 piksel.

Sebenarnya standar kamera, video, membuka dan menulis dokumen, push email dan sebagainya sudah biasa untuk  kemampuan ponsel cerdas. Tapi ada satu fitur modern yang saat ini masih tergolong teknologo canggih yang diboyong Blackberry Orlando, yaitu NFC. Dengan fitur NFC, BB Orlando Anda bisa melakukan pembayaran mobile, dan membaca tag SMartPoster. Hebatnya lagi, hasil kemajuan teknologi ini muat di kantong celana Anda. Apakah Anda siap mengantonginya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: