Bagaimana Mendapatkan Kredit Online Shopping?

Online shopping, beberapa menyebutnya e-commerce, sedang mengalami masa puncaknya saat ini. Anda akan tahu alasannya jika Anda pernah melakukan belanja online. Bayangkan jika Anda menaksir sebuah tas dari brand tertentu yang hanya rilis di negara asalnya, sementara Anda berada di Jakarta. Untuk bisa memilikinya cukup melalui online shopping. Biaya pengantarannya bisa jadi mahal, tapi tetap tidak sebanding dengan biaya transportasi Anda dan biaya visa yang harus Anda keluarkan untuk mengunjungi Negara itu.

Tapi siapa yang mau membayar penuh? Plus pengantarannya ke rumah Anda? Beberapa bisnis internet telah melangkah jauh untuk memberikan Anda keuntungan lebih dari yang bisa diberikan toko grosir di sekitar tempat tinggal Anda.  Keuntungan ini bukan saja dari segi penghematan waktu untuk Anda, tapi juga bisa membuat Anda lebih berhemat. Caranya?

1. Putuskan barang-barang yang mau Anda beli secara online.

2. Kunjungi program reward pada website e-commerce itu. Atau kunjungi website yang memberikan program reward, seperti Baby Mint, Bing Cashback, Bond Rewards, Ebates, Extrabux, Fat Wallet, Mr Rebates and My Points.

3. Jika ini pengalaman pertaman Anda memanfaatkan program reward, Anda harus mencari di situs lainnya. Usahakan untuk mendapat situs yang menawarkan  reward untuk produk yang ingin Anda beli.

4. Pertimbangkan Anda ingin program reward dalam bentuk kembalian tunai, berdasarkan program kredit poin, atau keduanya. Anda bisa mendaftar pada program tersebut sebanyak mungkin. Tapi lebih baik mendaftar pada program reward yang Anda inginkan saja. Anda akan diminta untuk menginformasikan email Anda. Anda akan diminta untuk membuat password unik untuk melindungi akun dan data pribadi Anda. Jika Anda memilih tunai kembali (cash-back), Anda perlu membuat akun paypal untuk mempermudah pengembalian pembayaran. Pastikan Anda membaca dan menyetujui Terms & Conditions.

5. Setelah Anda mendaftar, carilah item yang ingin Anda beli dengan program  reward itu. Klik itemnya, sehingga program reward akan memrosesnya. Cek setelah 10 hingga 14 hari. Pastikan program itu sudah mendepositokan angka reward yang benar pada akun Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: