Solar Distributor Meningkat

Solar distributor semakin dibutuhkan saat ini. Seiring peningkatan jumlah transportasi diesel yang dipakai, dan juga pertumbuhan industri produksi, kebutuhan energi dunia, khususnya di Indonesia, melatarbelakangi kehadiran solar distributor.

Secara umum terjadinya peningkatan kebutuhan energi mempunyai keterkaitan erat dengan perkembangan kegiatan ekonomi dan pertambahan jumlah penduduk. Dan BBM masih merupakan energi utama yang dikonsumsi oleh masyarakat. Persentase konsumsinya terhadap total pemakaian energi final merupakan yang terbesar dan terus mengalami peningkatan. Sektor industri masih mendominasi konsumsi energi di negara ini dengan pemakaian sebesar 329,7 juta SBM (setara barrel minyak) atau 49,4% dari total konsumsi energi nasional. Di tempat kedua, sektor transportasi menyumbang konsumsi sebesar 226,6 juta SBM (34%). Sementara rumah tangga dan bangunan komersial masing masing menggunakan 81,5 juta SBM (12,2%) dan 29,1 juta SBM (4,4%).

Konsumsi BBM oleh sektor industri memang senantiasa mengalami kenaikan. Peningkatan terbesar terutama terjadi pada jenis minyak solar. Tidak berlebihan bila dikatakan bahwa solar distributor juga akan meningkat karena masih ada peluang ekonomi yang tersedia seiring kebutuhan akan solar yang cenderung meningkat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: