Jual Toyota Lama

Jual Toyota keluaran lama bukanlah tugas yang sulit, juga tidak rumit. Hanya membutuhkan sedikit usaha dan kesabaaran jika Anda mengharapkan harga sesuai harapan. Agar harga jual Toyota Anda tidak rendah, berimajinasi tampaknya diperlukan dalam hal ini. Imajinasi dalam artian bagaimana menyukap Toyota lama Anda menjadi sesuatu yang masih layak jual. Anda bisa melihat apa saja yang masih menjadi kekuatan mobil Anda, lalu bermainlah dengan kekuatan itu.

1. Lakukan perbaikan minor bila diperlukan. Anda ingin jual Toyota Anda dalam kondisi terbaiknya tanpa menghabiskan banyak uang. Jika Anda merasa tidak ada lagi yang perlu dilakukan, pastikan Anda mengganti oli dan filter.

2. Bersihkan dan buatlah Toyota Anda mengkilap. Toyota Anda harus memiliki tampilan sebaik mungkin sebelum pembeli potensial melihatnya. Artinya, Anda perlu mencuci mobil Anda, luar dalam. Gunakan sabun, polish agar lebih bersih dan bersinar.

3. Pasang iklan di koran lokal. Jika ada sesi khusus jual Toyota, pilihlah kolom tersebut, dan pastikan iklan Anda dimuat. Dalam iklan itu pastikan Anda mencantumkan harga jual Toyota Anda, nomor telepon dan lokasi di mana pembeli potensial dapat melihatnya dengan mudah

4. Lakukan browsing internet untuk mencari website khusus mobil Toyota. Jika Anda menemukannya, lihatlah apakah ada sesi jual Toyota. Taruh juga iklan Anda di sana.

5. Saat Anda mengendarai mobil Toyota Anda, tempelkan stiker “Mobil Dijual” pada jendela bagian belakang, berikut nomor yang bisa dihubungi. Tuliskan atau cetak dengan jelas.

6. Mengobrol dengan pegawai atau pemilik dealer mobil juga perlu. Ada saja dealer yang mau memberikan harga yang pantas untuk Toyota Anda. Bila Anda berhasil jual Toyota Anda melalui dealer, harganya mungkin tidak setinggi yang anda telat tentukan, tapi setidaknya Anda tidak perlu lagi harus membayar biaya iklan dan menunggu waktu lebih lama.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: