Mendekorasi dengan Pernak Pernik Hello Kitty

Pernak pernik Hello Kitty merupakan koleksi lucu untuk gadis kecil. Hello Kitty pun merupakan karakter yang memiliki kesan ramah untuk anak-anak. Warnya yang bervariasi dari pastel sampai warna-warna yang menyala, tidak mengurangi kelucuan karakter asal jepang tersebut.

Jadi tidak ada salahnya jika Anda mendekorasi  ruang tidur putri kecil Anda dengan pernak pernik Hello Kitty. Berikut beberapa saran untuk menciptakan sebuah kamar yang cantik untuk putri Anda yang terinspirasi dari Hello Kitty.

1. Pertama-tama, cat ruang itu dengan warna pastel pink. Atau bila Anda ingin lebih ceria lagi, pasang saja wallpaper Hello Kitty.

2. Agar akses Hello Kitty lebih kuat, lengkapi kamar anak Anda dengan salah satu pernak pernik Hello Kitty, yaitu rak buku atau lemari dengan stiker Hello Kitty. Pilihlah yang berwarna lembut. Tambahkan lampu tidur dengan tudung bergambar kucing imut itu.

3. Pajang pernak pernik Hello Kitty yang lainnya, seperti boneka. Koleksi Anda akan bertambah banyak seiring kerabat Anda akan tahu bahwa putri Anda mengoleksi Hello Kitty.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: