Cara Jual Apartemen Berdekorasi

Ingin jual apartemen Anda yang sudah memiliki dekorasinya sendiri bukanlah perkara sulit. Karena ada saja calon pembeli yang justru menyukai cara Anda mendekorasi apartemen itu. Bahkan untuk menarik perhatian bila Anda hendak jual apartemen, jangan biarkan apartemen tampil ada adanya. Anda bisa memberikan kesan pertama yang baik, tanpa harus mendekorasi total apartemen. Misalnya dengan menggunakan terali atau bingkai jendela yang berseni, atau knop pintu yang antik. Berikut kiat jual apartemen yang sudah dilengkapi dekorasi.

1. Sewa agen jual apartemen yang berpengalaman di wilayah Anda tinggal.

2. Simpan barang personal Anda dan singkirkan kekacauan di apartemen. Pastikan apartemen Anda dalam keadaan rapih, tidak berantakan, tidak ada barang-barang berceceran.

3. Sewa ahli dekorasi professional untuk mereposisi perabotan, karya seni dan dekorasi lainnya agar terlihat lebih optimal dan tertata.

4. Diskusikan dengan agen property dan decorator profesional mengenai target pasar yang pas untuk apartemen Anda, sehingga saat Anda memutuskan untuk jual apartemen dengan dekorasi, Anda bisa menyesuaikannya dengan target pasar. Agensi yang baik adalah yang mengetahui pembelinya dan apa yang mereka cari.

5. Jual apartemen Anda sebagai properti inklusif. Properti yang inklusif biasanya menarik bagi pembeli yang berharap untuk membeli apartemen yang berada jauh dari hunian mereka yang utama. Walau apartemen Anda sudah didekorasi, calon pembeli seperti itu tidak akan mempersoalkannya karena biasanya mereka tidak memiliki banyak permintaan sebab apartemen itu hanya akan menjadi rumah kedua atau investasi saja.

6. Bersihkan apartemen sampai tidak meninggalkan debu setitik pun. Pastikan tidak ada bagian apartemen yang rusak, bila ada sebaiknya diperbaiki lebih dahulu agar agenda jual apartemen Anda tidak mengecewakan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: