Cara Hemat Sewa Mobil

Agar sewa mobil tidak menjadi beban besar untuk kantong, ada cara-cara sederhana untuk menghemat biaya penyewaan, seperti berikut ini…

1. Booking lebih awal

Sewa mobil yang dikenal tidak mahal selale lebih laku dari biasanya, terlebih lagi mendekat masa liburan. Karena itu rencanakan jauh-jauh hari sebelumnya ke mana tujuan liburan Anda, agar Anda tidak perlu mengeluarkan lebih untuk membayar selisih kenaikan harga di musim liburan.

2. Perbandingan

Apakah Anda tahu bahwa rate harga sewa mobil tidak pernah sama. Maksudnya adalah, informasi harga yang Anda peroleh dari website dengan ditelepon langsung ke kantornya, bisa berbeda. Untuk menjamin Anda memperoleh penawaran harga terbaik, cek tiga sumber sekaligus.

3. Bandingkan biaya sewa mobil harian dan mingguan

Rate harga sewa harian dan mingguan bisa berbedah jauh. Sebelum menyewa dengan hitungan harian, sementara Anda butuh berhari-hari, sebaiknya gunakan paket hemat.

4. Jangan manfaatkan fasilitas dari airport

Tentu lebih simple memanfaatkan fasilitas yang terdapat di airport, tapi biaya yang akan Anda bayar tidak sesimpel yang Anda pikirkan. Lebih hemat memilih sewa mobil dari luar, dan lebih baik lagi jika Anda sudah menjadwalkannya jauh sebelum kedatangan Anda.

Masih ada tips menghemat saat sewa mobil berikutnya. Silakan klik Cara Hemat Rental Mobil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: