Baju Wanita untuk Kencan Pertama

Anda jangan sampai salah mengenakan baju wanita, bila ingin meninggalkan kesan pertama  yang mendalam untuk kencan pertama Anda. Karena berlanjut tidaknya hubungan tergantung dari kencan pertama. Tapi bukan berarti Anda mengenakan gaun yang wah, atau dress berkilau yang mengundan banyak mata memandang. Menjadi pusat perhatian bukan jaminan sukses untuk kencan pertama. Bisa saja calon pasangan Anda itu justru merasa terintimidasi dengan baju wanita yang Anda pakai. Dan ini tentunya bukan yang Anda harapkan.

Sebelum memutuskan baju wanita model apa yang akan Anda pakai, tanyakan lebih dulu pada partner Anda, mengenai tempat Anda berkencan, dan seperti apa situasi pada umumnya. Jangan sampai Anda kencan di restoran bernuansa taman, tapi yang Anda kenakan adalah gaun mini.

Berhubung masih kencan pertama, jangan tampilkan sisi liar Anda secara total. Karena itu pilihlah warna-warna netral, gaya klasik dan akesoris yang nyaman untuk Anda, apalagi jika Anda tidak tahu tujuan Anda kencan di mana. Anda bisa mempertimbangkan dress hitam yang tidak terlalu mini, perhiaran warna perak dan syal bernuansa eksotis.

Anda bisa memadankan baju wanita, apapun yang menjadi pilihan Anda asalkan tidak membuat Anda terlihat over expose, dengan sepatu yang tidak terlalu tinggi haknya. Stiletto, rok mini megar hanya akan akan memmbuat Anda tidak nyaman kemudian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: