Aksesoris Wanita untuk Pakaian Bisnis

Kombinasi pakaian dan aksesoris wanita akan melengkapi performa terbaik dari diri Anda dalam lingkungan kerja. Karena seperti kata semua pakar karier, penampilan yang baik akan menunjang kesukseksan Anda.

Bagaimana mungkin Anda bisa merebut hati klien, bila pada pandangan pertama klien sudah menunjukkan muka tidak berkenan setelah melihat penampilan Anda yang terkesan sembarangan. Mungkin Anda berusaha menampilkan fashion terbaru yang sedang tren dengan menggunakan anting-anting yang super panjang atau susunan gelang yang mengeluarkan suara berisik. Tapi perlu diingat, tidak semua aksesoris wanita pas dikenakan untuk tujuan bisnis. Lalu  aksesoris bagaimana yang pas untuk kebutuhan kerja dan bisnis Anda? Berikut triknya…

1. Perhiasan: hindari perhiasan yang berukuran besar atau perhiasan yang terlalu berkilau. Anda bisa memilih aksesoris wanita seperti anting berukuran kecil dengan model konservatif, atau kalung yang bersusun-susun, serta gelang yang tidak menimbulkan suara. Jangan kenakan gelang kaki, tapi jam tangan dengan model konservatif sangat disarankan.

2. Tas: usahakan warna tas senada dengan warna sepatu. Jangan pakai tas berukuran besar, dan yang rumit untuk dibuka. Tas berukuran sedang dengan model sederhana, lebih baik.

3. Stocking: bila ingin memberikan tampilan kaki yang lebih baik tidak ada salahnya mengenakan stocking, tapi pilihlah yang berwarna netral, jangan yang bermotif atau bergaris-garis.

4. Map portofolio: Anda harus membawa portofolio, tentunya membutuhkan tas khusus sebagai tempat dokumen kerja. Agar penampilan Anda lebih menarik lagi, pilihlah tas dokumen yang berwarna netral, sesuai dengan tone warna pakaian, atau sepatu Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: