Cara Memperoleh Diskon Asuransi Rumah

Ada banyak cara untuk berhemat melalui asuransi rumah Anda. Apa saja yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh penghematan atau diskon, sehingga Anda tidak membayar mahal untuk asuransi rumah Anda. Berikut yang patut Anda beri perhatian.

1. Diskon mobil/rumah

mengasuransikan mobil dan rumah Anda sekaligus di perusahaan asuransi yang sama terkadang bisa mendapat diskon paket khusus. Ini merupakan cara yang baik untuk menghemat. Agen asuransi itu akan memberi tahu Anda berapa besar persentase diskon yang akan Anda peroleh.

2. Sistem pengamanan rumah

Alarm khusus anti maling akan mengurangi tingkatan risiko rumah Anda di mata penyedia asuransi. Kebanyakan jenis system pengamanan di rumah Anda akan selalu menjadi pertimbangan untuk pemberian diskon.

3. Sistem penguncian rumah

Kebanyakan agen akan menanyakan system penguncian di  rumah Anda. Cek kembali rumah Anda, dan pastikan setiap pintu dan jendela memiliki system penguncian yang baik serta aman. Perusahaan asuransi rumah akan mempertimbangkan diskon berikutnya untuk Anda, karena ini membuat rumah Anda jadi rendah risiko.

4. Alarm Kebakaran

Akan lebih baik, bila bangunan, ataupun rumah yang Anda miliki juga punya alarm kebakaran. Klaim asuransi rumah untuk kasus kebakaran bernilai sangat tinggi, bagi perusahaan asuransi. Sehingga setiap alarm kebakaran yang terdapat di rumah Anda, masing-masingnya akan diperhitungkan untuk tambahan diskon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: