Mencari Tahu Ukuran Baju Wanita

Ragu membeli baju wanita di toko baju online kerap melanda kaum hawa. Kekhawatirannya adalah tidak muat dan repot untuk mengembalikannya.

Meski di website tersebut mencantumkan ukuran baju wanita, dari ukuran S hingga XLL, tidak sedikit wanita yang juga masih terkecoh. Tapi memang tidak bisa disangkal, tidak semua ukuran baju wanita itu diciptakan sama. Dengan kata lain ukuran S di Indonesia, bisa jadi ukuran XS di Amerika.

Karena itu, wanita perlu tahu standar ukuran yang berlaku, termasuk mengetahui ukuran bajunya sendiri. Ada cara pengukuran tubuh guna mencari ukran baju wanita yang pas untuk Anda.

Pertama-tama Anda harus cari tahu ukuran lingkar dada Anda, lingkar pinggang dalam, dan lingkar pinggul. Kemudian ukur panjang leher bagian belakang (tengkuk) sampai pinggang. Lalu bagian pinggang sampai kaki. Dua informasi terakhir tersebut penting untuk memastikan panjang celana, dress dan rok.

Bila sudah mengerti cara mengetahui ukuran tubuh sendiri, Anda tidak perlu lagi berlama-lama mencari baju mana yang pas untuk Anda. Pun meragukan ukuran yang tertera di halaman website itu. Karena Anda sudah tahu ukuran baju wanita yang pas untuk tubuh Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: