Memilih Mobil Pengantin

Sewa mobil pengantin masih menjadi pilihan banyak pasangan pengantin yang ingin diantar dengan mobil berbeda dan pastinya mewah. Jasa sewa mobil pengantin sangat membantu karena sebagai pasangan pengantin tidak perlu menambah anggaran membeli mobil mewah sebagai kendaraan untuk hari besar mereka.

Sebelum memutuskan pada siapa Anda sewa mobil pengantin, penting sekali untuk meneliti terlebih dahulu. Alih-alih mendapatkan transportasi nyaman dan cantik, Anda malah harus berurusan dengan oli mobil atau karburator yang rusak. Tidak mau kan itu terjadi di hari terindah Anda dan pasangan?

Karena itu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa tempat pemesanan kendaraan itu adalah perusahan rental bereputasi. Akan lebih baik bila perusahaan rental itu memang punya spesialisasi di sewa mobil pengantin. Bila sudah yakin perusahaan rental itu oke punya, datangi tempatnya untuk memastikan sekali lagi reputasinya dan sekalian cek kondisi koleksi mobil pengantin yang disewakan. Jadi jangan pernah lakukan transaksi melalui telepon walau Anda sudah mendapat informasi perusahaan rental itu memang bagus.

Satu hal lagi yang Anda jangan sampai lupakan adalah garansi pelayanan. Segala hal bisa saja terjadi, yang membuat mobil pengantin yang sudah Anda sewa berhalangan hadir atau terlamabt. Agar Anda sebagai konsumen tidak kecewa berat, konfirmasikan terlebih dahulu segala bentuk kompensasi yang mereka berikan bila tidak mampu memberikan pelayanan sesuai perjanjian.

Hari pernikahan adalah hari di mana Anda dan pasangan bak raja dan ratu. Seharusnya segala detail perayaan pernikahan Anda harus sempurna. Jadi jangan sampai salah sewa mobil pengantin.

 

Sumber: ezinearticles.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: