Tips Sebelum Mendekorasi Apartemen Mungil

Anda ingin menyegarkan kembali desain interior apartemen Anda, tapi bingung mau konsep desain seperti apa. Karena merasa tidak leluasa dengan ukuran apartemen yang tidak begitu luas. Eitss! Anda tidak perlu berkecil hati lagi. Coba perhatikan sekeliling apartemen Anda, apakah ada kehadiran benda-benda atau interior yang membuat apartemen mungil Anda malah terlihat seperti gudang.

Sebelum benar-benar merombak desain interior apartemen Anda, ada beberapa tips dan gagasan yang mungkin bisa membantu Anda, yang saya kutip dari everythingsimple.com…

#Singkirkan segala bentuk interior berupa pintu di apartemen Anda. Daripada menambah interior pintu, Anda bisa memanfaatkan tirai. Tirai bisa memberikan kesan amplitudo yang kuat, dan Anda bisa memperoleh bahan-bahan tirai yang bagus dengan pola apapun untuk memberikan penampilan baru di apartemen Anda.

#Jika Anda punya kulkas yang besar, gantilah dengan yang ukurannya lebih kecil. Ada banyak model kulkas yang bisa Anda tempatkan tepat di bawah kabinet dapur. Sebuah kulkas di bawah kabinet akan menghemat ruang dan menambah kesan padat di dapur Anda.


#Belilah vacuum cleaner yang berkualitas baik dengan ukuran dan model yang kecil.
#Jika Anda ingin pemandangan yang luas di apartemen mungil Anda, sebaiknya memilih lampu tembok. Dengan begitu Anda akan mendapatkan ruang sirkulasi yang baru. Ada banyak model lampu tembok tersedia, dari modern, minimalis, eklektik, kontemporer, dan sebagainya.
#Disiplin membersihkan semua jendela. Kegiatan reguler ini selain baik untuk kesehatan Anda, juga bagus untuk tata cahaya alami di apartemen Anda, sehingga tidak tergantung pada sinar lampu.

#Belilah perlengkapan dan peralatan dapur yang berkualitas baik. Walau mahal, yang penting tahan lama, dan Anda pun tidak terbebani oleh perangkat dapur yang rusak atau jadi pajangan saja.
#Simpan semua koleksi musik Anda di laptop atau desktop. Singkirkan susunan CD musik Anda yang menumpuk. Tumpukan CD hanya akan membuat apartemen Anda semakin kecil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: