Tips Menyamarkan Bekas Luka

Bekas luka bisa juga lho memengaruhi kepercayaan diri kita. Segala cara dicoba untuk menghilangkan bekas luka. Minimal menyamarkannya. Tapi apakah cara-cara alami berikut sudah dicoba? Kalau belum silakan ditengok cara alami menyamar bekas luka, sebagai berikut…
Cara 1
Ambil the basi atau yang sudah terpakai. Bila menggunakan the celup, buka kemasannya hingga bagian daun terlihat. Gosok di bagian yang terdapat bekas luka. Lakukan seperti sedang melulur bagian tubuh, dan diamkan sebentar kira-kira 10-15 menit. Lakukan secara rutin seminggu minimal dua kali.

Cara 2
Ambil bagian putih telur, pisahkan dan tambahkan madu, lalu aduk hingga merata. Oleskan pada bagian bekas luka tersebut secara rutin. Ramuan ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek pada wajah.

Cara 3
Ambil satu uing bawang merah, parut hingga halus. Setelah halus tempelkan pada bagian bekas luka tersebut. Bawang merah juga bisa digunakan untuk menyembuhkan luka bakar, keloid, dan bisul.

Cara 4
Pasta gigi dengan kandungan pemutih ternyata dapat menghilangkan bekas luka, lho. Caranya oleskan sesering mungkin pada bagian bekas luka yang ingin dihilangkan, lalu diamkan selama 15-30 menit secara rutin. Bersihkan dengan air hangat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: