Tren Warna Cat Rumah 2012

Anda masih bertanya-tanya tren warna cat rumah tahun ini apa? Semoga info yang saya sadur dari situs Tribunnews berikut, dapat membantu Anda untuk membarui penataan interior dan ekterior rumah Anda.

Kembali sejenak ke tahun 2009 dan 2010, tren warna cat rumah saat itu cenderung ke warna abu-abu, dan coklat pada 2011. Mungkin karena isu pemanasan global masih memanas di 2012 ini, warna coklat pun masih menjadi tren. Warna lain yang menjadi tren adalah ungu muda.

Bagaimana dengan tren model rumah 2012 di tanah air? Ternyata model minimalis masih menduduki puncak popularitas model rumah yang diincar oleh keluarga. Karena itu, untuk rumah minimalis, disarankan untuk memilih warna-warna abu-abu dikombinasikan merah atau putih dikombinasikan coklat.

Namanya juga rumah minimalis, tujuan dasarnya adalah untuk menekan biaya perawatan agar bisa menghemat, dan tidak menambah kerepotan di masa yang akan datang. Karena itu pilihlah cat tembok yang berkualitas. Walau di awal Anda harus membayar mahal, tapi di kemudian hari Anda tidak harus menyewa pekerja dan membeli cat baru untuk mengganti cat tembok sebelumnya.

Source: TRIBUNNEWS.COM

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: